Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Asah Kemampuan Ceramah, Mahasiswa KPI UIN Bandung Ikuti Lomba Dakwah Digital

Kamis, 16 Desember 2021 | Desember 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-16T07:44:09Z

Dakwahpos.com, Bandung - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-91, Al-jam'iyatul Washliyah menggelar lomba Dakwah Digital Tingkat Nasional. diselenggarakan pada tanggal 25 November hingga 5 Desember 2021. Lomba dakwah dapat diikuti oleh anak-anak, remaja, dan dewasa.

Pada kesempatan yang tidak boleh dilewatkan ini, mahasiswa KPI UIN Bandung ikut berpartisipasi dalam lomba dakwah digital. Selain untuk mencari pengalaman, mereka juga menjadikan lomba tersebut sebagai ajang mengasah kemampuan dalam berdakwah.

Al-kindi Nur Fuadi selaku mahasiswa KPI UIN Bandung berkata bahwa adanya lomba tersebut membuat dirinya semangat untuk berdakwah dan berkreativitas.

"saya sangat senang mengikuti lomba tersebut, karena dengan itu saya jadi lebih semangat untuk berdakwah dan berkreativitas", ujarnya.

Lia Marliana sebagai orang tua juga berpendapat bahwa dengan mengikuti lomba dakwah tersebut membuat anak menjadi kreatif dan tentunya menambah pengalaman.

"saya sangat mendukung anak saya dalam mengikuti lomba dakwah, karena dengan mengikuti lomba tersebut akan terbangun kreativitas dari diri anak dan yang pasti akan menambah pengalaman juga", pungkasnya.

Berani mencoba hal yang baru bukanlah kesalahan, karena dengan itu kita akan tahu kemampuan yang ada dalam diri. Gagal tidak masalah karena kita bisa mencobanya lagi dan memperbaiki kesalahan yang sebelumnya.

Reporter : Al-kindi Nur Fuadi, Mahasiswa KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung
×
Berita Terbaru Update