Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aniaya Orang Tak Dikenal Driver Ojek Online Hilang Nyawa

Jumat, 17 Desember 2021 | Desember 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-17T06:43:15Z
 

Bandung, Duta Priangan – Telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia disekitar kawasan kampus Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung pada hari Minggu, (12/12/2021) pukul 03.03 WIB tepatnya di Teras Toko PAV Pizza Jl. A.H. Nasution Rt. 02 Rw. 10 Kelurahan Cipadung, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung.

Peristiwa tersebut berawal dari Han Erwin Sumarlan korban penganiayaan yang sedang dalam posisi bekerja sebagai driver ojek online dan korban mangkal di depan toko PAV Pizza. Pada saat itu ada orang tidak dikenal menyerang serta menganiaya korban hingga tewas.

Jasad korban ditemukan oleh seorang Linmas Rt. 03 Rw. 01 Kelurahan Cipadung Wetan, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung yang sedang bertugas untuk berjaga di daerah setempat, Linmas tersebut lantas melaporkan hal yang dia lihat ke Polsek Panyileukan. Setelah jasad korban diamankan Polsek Panyileukan untuk dibawa ke RS. Bhayangkara Sartika Asih Bandung untuk dilakukan Visum et repertum.

Sementara itu, motif penganiayaan belum diketahui sebab pelaku penganiaayaan belum ditemukan dan menjadi buronan. Polsek Panyileukan mengimabau kepada warga agar tetap berhati-hati karena tindak kriminal terjadi dimana-mana, baik saat sadar maupun saat lengah.

Kabar ini menyebar luas ke kalangan mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung utnuk waspada. "Kita harus lebih waspada karena situasi di daerah Cipadung yang notabenenya dekat dengan kampus sedang tidak kondusif situasinya, tetap berhati hati dan jaga diri baik-baik". Ujar Muhammad Ahyani selaku Ketua Umum Dewan Mahasiwa Fakultas Dakwah dan Komunikasi mengenai tanggapannya terhadap kabar pembunuhan tersebut.

Dengan demikian, adanya peristiwa tersebut diharapkan kepada seluruh masyarakat di Kota Bandung khususnya sekitar Cibiru harus lebih waspada dan berhati-hati dengan segala situasi dan kondisi yang ada, jangan sampai kita menjadi korban tindak kriminal. Bagi masyarakat jika tidak ada kepentingan yang mendesak usahakan jangan keluar pada malam hari atau dini hari, bagi masyarakat yang mempunyai kepentingan yang mendesak sebaiknya lebih berhati-hati dan jangan keluar sendiri.

Reporter:

Bandung, Indi Augi Naufal

Mahasiswa Univesitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung

Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam

.


×
Berita Terbaru Update