Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wahyu memandu ilmu Dr.irawan, S.Pd., M.Hum

Minggu, 24 Oktober 2021 | Oktober 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-24T16:37:47Z

Bandung, Dakwahpost- masjid ikomah UIN sunan Gunung Djati bandung mengadakan kajian kitab yang di selenggarakan di masjid ikomah dengan online
Dalam saya yang liat atau dengarkan dalam mesjid ikomah beliau memberi kita masukan seperti kita harus memegang tegauh dalam al quran dan kita juga harus memiliki hakekatnya dan hakekat tersebut menjadi dalam pedoman ilmu dan tidak juga menggunakan hal yang tidak kita ketahui.
Menurut ust irawan "kita harus menjaga dan membenarkan apa yang kita harus lakukan dan menuurut saint itu tidak ada yang bisa d patahkan dan harus di remukan" dalam metodologi kita harus mengambil data yang benar dan tidak salah dan harus akurat dalam mengambil data yang benar.
Dan dalam metodologi islam kita harus menggunakan apa yang kita lakukan dalam hal ini kita harus menggunakan apa yang kita lakuakan dalam hal ini kita harus memilih saint atau seni dalam menggunakan untuk menacari ilmu.
Dalam mencari ilmu itu selalu menyertai dan tidak sombong menurut ust irawan"kita harus menyertai ilmu dengan tidak sombong karena jika kita melakukan itu maka kita akan sama seperti orang yang tidak di ridhoi oleh allah.
Dan meurut saya jika ingin melakuakan apapun dan ingin menggunakan saint atau yang lainnya untuk mendapatkan ilmu yang bisa di ridhoi oleh allah dan tidak melakukan kesombongan dalam mencari ilmu dan tidak mendustakan agama.
Dan menurut Dr.irawan, S.Pd., M.Hum" kita harus melakukan metodologi untuk mempersiapkan apa yang kita sipakan hingga dini"
Dan yang saya tanggapi kita harus melakukan hal apa yang kita untuk mencari apa itu ilmu dan mengetahuinya dan bagaimana kita mengelolanya.
Oleh sebab itu kita harus mencari ilmu yang di ridhoi oleh allah dan juga jauh dari larangan allah dan juga jauh dari apa yang kita harus jauhi. Pangkasya.
Reporter 22,10,2021
(Mumahad ikbal)
×
Berita Terbaru Update