Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Program Pengecoran Jalan untuk Peningkatan Akses dan Ekonomi Rakyat

Jumat, 15 Oktober 2021 | Oktober 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-15T15:28:36Z

Dakwahpos, Bogor - pemerintah kelurahan Ciomas Rahayu mengadakan program pengecoran jalan di 10 RW. Pengecoran ini ditujukan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan memudahkan akses jalan masyarakat.

Menurut lurah Ciomas Rahayu Pa Jumadi S.Pd Bahwa program ini adalah bentuk kepedulian kelurahan dan program dari kelurahan untuk mempermudah masyatakat. " Jadi, program ini adalah bentuk kepedulian keluarahan terhdap masyarakat yang mana bertujuan untuk memudahkan akses masyarakat dan meningkatkan taraf ekonomi masyarakat." Ujar Pa Jumadi S.Pd Dalam wawancara Rabu ( 13/10). 

" Jika akses jalan sudah baik tentunya ini akan membantu masyarakat untuk melakukan kegiatannya baik itu pergi bekerja maupun untuk berjalan." Kata Pa Jumadi S.Pd

Program pengecoran ini meliputi kampung dampit RW 06 hingga Villa Ciomas RW 10 proses pembetonan ini sudah 60 %. " Alhamdulillah progres pembangunan atau pengecoran jalan ini sudah mencapai 60% yang mana dimulai dari kampung dampit hingga Villa Ciomas." Ujar Lurah Ciomas Rahayu 

" Program ini menggunakam angaran dana kelurahan yang mana dana ini akan dimaksimalkna untuk pengecoran jalan agar bisa dikebut agar selesai dengan cepat." Katanya 

Salah satu masyarakat menyambut positif pengecoran ini. Kegiatan pengecoran ini menurut Deden menjadi keuntungan sendiri terhadap masyarakat karena apabila program ini selesai akses masyarakat akan lebih mudah. 

" Kegiatan ini tentunya sangat memberi dampak positif bagi kami selaku masyarakat karena akses kami akan lebih mudah bila ingin ke kampung sebelah." Ujar Deden saat diwawancara saat rabu (13/10 )

Deden juga berharap agar kedepannya banyak program kelurahan selain perbaikan jalan yang berlandaskan kepada kepentingan warga masyarakat. " Semoga kedepannya kelurahan bisa merealisasikan dan memberikan program program yang tentunya berdasarkan kepentingan rakyat." Ujar Deden 

Pa Jumadi S.Pd Selaku lurah Ciomas Rahayu mengungkapkan akan merealisasikan prgoram program yang telah disusun dan tetap memperhatikan peran masyarakat karna perlu kerja sama antar kelurahan dan masyarakat. 

" Harapan kedepannya kelurahan sebagai lembaga Pemerintahan di Ciomas Rahayu akan merealisasikan program program yang telah disusun dan medekatkan diri kepada msyarakat. Selain itu kami juga berharap kepada masyarakat untuk bekerja sama mewujudkan viomas rahayu yang maju dan  tentram disamping merealisasikan program yang telah disusun." Kata Pa Jumadi S.Pd Saat ditemui di kantor kelurahan Ciomas Rahayu rabu (13/10).
×
Berita Terbaru Update