Kelurahan Babakan Tarogong Selenggarakan Vaksinasi Covid-19

Dakwahpos.com, Bandung- Kelurahan Babakan Tarogong menyelenggarakan vaksinasi covid-19 yang diikuti serentak oleh warga setempat, Kamis (14/10/2021).  Vaksinasi diselenggarakan di Gedung Padepokan Seni Mayang Sunda yang berada di Jalan Peta. 
 
Warga datang tepat waktu dan mengantri dengan tertib sesuai prosedur yang telah ditetapkan oleh petugas yang ada di lokasi. Tidak lupa protokol kesehatan pun sangat ketat dijalankan panitia, dimulai dari menggunakan masker hingga menjaga jarak satu sama lain.
 
Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Mulyana, Sekretaris Lurah. Mulyana mengatakan bahwa telah disiapkan sekitar 600 Vaksinasi dosis ke-2 pada bulan Oktober ini untuk warga Kelurahan Babakan Tarogong. Setiap warga hanya tinggal mendaftar kepada pengurus RT setempat dan menunggu surat panggilan untuk mendapat giliran vaksin sebanyak dua kali.
 
"Alhamdulillah para warga sangat antusias dalam mengikuti kegiatan vaksin yang diadakan oleh pihak Kelurahan ini, sejauh ini kegiatan vaksin berjalan lancar dan sudah sekitar 70% warga yang telah mendapatkan vaksin," ujarnya.

Kegiatan vaksinasi ini pun dibantu oleh pihak Karang Taruna Babakan Tarogong serta para tenaga medis dari Puskesmas Babakan Tarogong. Mulyana pun menyampaikan bahwa seluruh warga Kelurahan Babakan Tarogong yang telah memenuhi syarat untuk vaksinasi, wajib mengikuti kegiatan vaksin covid-19 ini demi menjalankan upaya pencegahan virus covid-19.
 
Reporter:


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023