Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Dosis Kedua Pemerintah Desa Padaulun

Dakwahpos.com, Bandung - Dalam rangka mempercepat pemerataan vaksinasi di daerah, Pemerintah Desa Padaulun Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung bersama PUSKESMAS Majalaya dan POLRI dibantu oleh Karang Taruna Desa mengadakan vaksinasi dosis ke-2 bertempat di GOR Desa Padaulun pada Kamis (07/10/2021).

Masyarakat terlihat sangat antusias dalam penyelenggaraan vaksin kali ini, terbukti dengan masyarakat yang berbondong-bondong mendatangi lokasi vaksin. Kendati demikian, proses vaksinasi ini berjalan dengan lancar, tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Agus Riyanto, salah satu panitia vaksin (07/10/2021) Mengatakan "1500 dosis vaksin yang kita sediakan pada kegiatan vaksinasi kali ini, bukan hanya untuk dosis ke-2 , kita juga melayani masyarakat yang belum melaksanakan vaksin dosis ke-1"

vaksinasi dimulai dari pukul 07.30 s.d 13.00 . Proses vaksinasi tidak berlangsung lama karena masyarakat yang sangat tertib juga panitia yang sangat sigap melayani masyarakat.

"Selain hari ini rencananya pada lusa kita akan menambah kembali 2000 dosis vaksin, bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin terkhusus warga Desa Padaulun bisa langsung datang ke lokasi vaksin di GOR Desa Padaulun" Ujar Agus.


(Arif Ramadhan,KPI/5A)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023