Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Majelis universal mengadakan pengajian tilawah

Minggu, 31 Oktober 2021 | Oktober 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-31T12:25:43Z

Dakwahpos.com majelis universal daerah jl cipadung kabupaten bandung mengadakan pengajian tilawah al-qur'an.

Menurut info saya yang dapat majelis universal mengadakan pengajian tilawah setiap malam sabtu yang di mana banyak yang mengikuti kegiatan tersebut seperti para santrinya dan di dalam kajian tersebut membuat kita tahu bagaimana cara membaca al-qur'an dengan benar dan baik.

Tapi kegiatan ini masih dengan protokol kesahatan dan juga harus menjaga kesehatan sendiri meskipun adanya pengajian tilawah quran tapi masih tetap mereka menjalankan protokol kesehatannya dan tak lupa bagaimana mereka mengambil ilmu dari pengajian tersebut.

Menurut ust Moh.salim salamet, bacaan tilawah quran sangat lah beragam dari nadanya dari segi bacanya  dan juga dari segi panjang dan pendek yang di baca karena itu pengajian tilawah quran di adakan karena untuk membuat bacaan kita menjadi lebih baik lagi.

Dan tak lupa juga kita harus meneruskan para ulama juga karena dengan adanya pengajian tilawah quran bisa mambuat bacaan kita baik.

Ust moh salim berkata"mempelajari bacaan quran adalah baik untuk kita dan juga bisa untuk memimpin bacaan quran kelak nanti" dan menurut saya bahwasannya pengajian tilawah sangat lah penting.

Untuk memajukan bacaan yang belum bisa atau juga bisa untuk mengajari orang-orang yang belum lancar bacaannya dan juga untuk diri sendiri.

Untuk bisa mempelajari bacaan quran haruslah belajar dari dini dan terus belajar hingga kita bisa mengajari masyarakat yang kurang bisa membaca al-quran dan juga bisa membuat generasi selanjutnya.
Pungkasnya minggu (31-10-2021

Reporter :muhamad ikbal
Kpi 3C
×
Berita Terbaru Update