Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kelurahan Unyur Gelar Sosialisasi Covid-19 Bersama Kepala Puskesmas Kota serang

Kamis, 28 Oktober 2021 | Oktober 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-28T10:00:54Z

Dakwahpos.com, Serang - Kepala kelurahan Unyur Bapak Agus Sulaeman, Sos, M.Si bersama kepala puskesmas kota Serang Bapak Oon Patonah, SKM, MM  menggelar sosialisasi covid-19 kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan pada hari Rabu (27/10/2021)

Kegiatan ini dibuka oleh kepala kelurahan Unyur Bapak Agus Sulaeman, Sos, M.Si dan dimulai pada pukul delapan pagi sampai jam duabelas siang. "Sosialisasi ini dimulai dari pagi sampai siang dan alhamdulillah banyak yang ikut serta". terang staf kelurahan Unyur, Ahmad  (27/10/2021)

Kepala kelurahan Unyur Bapak Agus Sulaeman, Sos, M.Si menuturkan bahwa sosialisasi ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan pemahaman untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. Sehingga, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dapat dimaksimalkan.

Lebih lanjut dikatakan, untuk penanganan Covid-19 ini perlu upaya bersama dari seluruh pihak untuk bersama-sama dan bergotong royong untuk menekan laju penyebaran Covid-19.

"Melalui sosialisasi ini diharapkan lahir sebuah rekomendasi atau usulan dari seluruh pihak untuk menyatukan langkah bagaimana upaya kita bergotong royong menangani Covid-19 ini, " jelasnya.

Sementara itu, Kepala puskesmas kota Serang Bapak Oon Patonah, SKM, MM menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang digagas oleh pemerintah kelurahan dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19. "Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini terlebih masih banyak masyarakat yang abai akan protokol kesehatan" ungkapnya.

Bapak Agus pun berharap bahwa kegiatan sosialisasi dapat berpengaruh untuk warga dan juga semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan.


×
Berita Terbaru Update