Kelurahan Cicaheum Terjunkan Gober Bereskan Dahan Tumbang


Dakwahpos.com, Bandung. Kelurahan Cicaheum terjunkan gober untuk merapihkan jalan setelah angin besar tumbangkan dahan pohon di jalan protokol (28/10/2021). Angin besar yang terjadi (27/10/2021) menimbulkan beberapa dahan pohon jatuh ke jalan protokol dan mengganggu kendaraan yang melintas.
Jaenah, Kasi EkBang keluraha cicaheum menyebutkan bahwa Kelurahan Cicaheum sudah mempersiapkan Gober untuk membersihkan jalan protokol, taman, dan sungai sungai yang ada di wilayah cicaheum.
"Sebagai aparatur negara, kita harus siap dengan segala kondisi untuk mengayomi dan memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama dalam hal kebersihan dan kenyamanan di cicaheum dengan cara menyapu jalanan, membersihkan sungai sungai, dan menyirami taman", ujar jaenah.
Omo, sekertaris gober mengatakan bahwa banyak dahan pohon yang tumbang akibat angin besar, gober harus sedia untuk membersihkannya agar tidak menghalangi pengguna jalan.
"Kami setiap hari ke jalan untuk membersihkan jalan, baik dari sampah yang berserakan atau pun pohon tumbang seperti yang terjadi saat ini. Ini bukan hal yang berat karena kami sudah dibentuk 5 tahun yang lalu", ujar omo.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023