Kelurahan Cibinong Adakan Vaksinasi, Warga Sangat Antusia

Dakwah.com, Kabupaten Bogor - Guna untuk meminimalisir kenaikan angka covid akibat virus corona & mengikuti anjuran pemerintah, Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong,  Kabupaten Bogor mengadakan vaksinasi massal.

Lurah Cibinong, Sugianto menyampaikan peserta vaksin yg hadir terdiri dari 700 orang dengan keadaan tertib lingkungan, karena kerja sama antar team yg sangat maksimal sehingga tidak ada keluhan yg terjadi pada saat pelaksanaan vaksinasi tersebut. Kegiatan ini juga dibantu oleh karang taruna masayarakat setempat yaitu IKMABO.

Lurah Cibinong, Sugianto mengatakan, kegiatan berlangsung di daerah Kp. Sawah Rw 11 tepatnya di Yayasan Al-Amien. "Karena  dari segi tempat dianggap cocok & strategis guna untuk melaksanakan kegiatan vaksin tersebut sebagai ajang bakti sosial & pengabdian kepada masyarakat setempat," ucapnya , Kamis (14/10).

Masyarakat sangat antusias mengikuti adanya kegiatan vaksin masal ini, karena guna untuk meminimalisir kenaikan angka covid akibat virus corona & mengikuti anjuran pemerintah terkhusus pemerintah kabupaten Bogor.


Reporter : Kamil Ihzam Mahasiswa KPI

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023