Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Karang Taruna Panorama Indah Adakan Kerja Bakti di Lingkungan RW 12 Kelurahan Nagri Kaler

Jumat, 15 Oktober 2021 | Oktober 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-15T15:28:04Z

Dakwahpos.com, Purwakarta - Karang Taruna RW 12 adakan kegiatan kerja bakti di wilayah RW 12 kelurahan Nagri Kaler. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 10 oktober 2021 yang mana kegiatan ini diikuti oleh masyarkat RW 12.

Ketua karang taruna panorama Indah Sapto Aji mengatakan kegiatan itu bertujuan untuk mewujudkan RW 12 yang bersih dan nyaman. Selain itu menurut ia kegiatan ini juga untuk menjaga silaturahmi antar warga yang berada di RW 12 dan kegiatan ini pula sebagai salah satu cara pencegahan dari penyebaran virus covid 19. 

"Kegiatan ini kami lakukan Untuk mewujudkan RW 12 yang memiliki wilayah bersih dan nyaman selain itu kegiatan ini juga untuk mempererat Silaturahmi antar warga yang berada di RW 12 dan ini  juga merupakan upaya untuk pencegahan penyebaran virus COVID-19" Ujar pria yang biasa disapa Aji. (10/10)

Kegiatan ini meliputi bersih bersih saluran air atau got, Pengumpulan sampah yang berceceran di jalanan dan juga penyemprotan disinfektan di wilayah RW 12 kelurahan Nagri Kaler.

Menurut Aji selaku ketua karang Taruna Panorama Indah kegiatan ini akan sering dan rutin dilakukan setiap minggunya.

"Kegiatan ini akan terus kami garap dan lakukan bersama dengan seluruh masyarakat RW 12 di setiap Minggunya" Ujarnya.

Menurut Adjie kegiatan kerja bakti seperti ini harus terus dilakukan untuk tetap menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan RW 12 Kelurahan Nagri Kaler. " iya kegiatan ini harus tetap dilakukan setiap seminggu sekali minimal karena demi menjaga kebersihan dan kelestarian wilayah yang ada di lingkungan RW 12 ini." Ujar Aji saat di wawancara (10/10).

Iwan salah satu warga yang ada di lingkungan RW 12 mengatakan bahwa seluruh warga menyambut kegiatan yang positif ini. Menurutnya kegiatan ini adalah kegiatan yang mampu menjaga masyarakat wilayah RW 12 dari penyakit ataupun virus Covid-19.

"Kami sebagai warga RW 12 senang dan menyambut kegiatan ini dengan bahagia karena kegiatan ini adalah kegiatan positif yang tentu dapat menjaga kita masyarakat RW 12 dari berbagai macam penyakit seperti penyakit Corona yang diakibatkan oleh virus Covid-19" Kata Iwan.(10/10)

Iwan pun berharap agar kegiatan ini tidak hanya sekali dilaksanakan akan tetapi terus berlanjut. "Semoga kegiatan ini terus berlanjut tidak berhenti di tengah jalan karena ini demi kepentingan seluruh masyarakat RW 12"

"Harapannya kegiatan ini sering dilakukan dan masyarakat mampu bekerjasama dengan para pengurus karang Taruna untuk mewujudkan RW 12 yang bersih dan nyaman." Kata Aji (10/10)
×
Berita Terbaru Update