Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Imunitas; Ibu-ibu RT 05 RW 010 Lakukan Senam Pagi

Jumat, 29 Oktober 2021 | Oktober 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-29T00:43:19Z
Ibu-ibu di Rt 05 Rw 010 Desa Dawuan Timur Kecamatan Cikampek, Kabupaten karawang ini tengah asik bersenam ria dibawah hangatnya matahari pagi, Sabtu (23/10/2021).

Kegiatan senam pagi ini rutin diselenggarakan setiap Sabtu pagi dari pukul 8-9 WIB yang berlokasikan di lapangan badminton RT 05.
 
Peserta senam sabtu pagi ini terdiri dari dua jenis peserta yakni peserta umum dan kader. Adapun peserta umum adalah ibu-ibu di RT 05 rw 010 dan sekitarnya dan peserta kader adalah para kader dari PKS.

Kegiatan senam ini sebenarnya merupakan program rutin yang dilakukan oleh ibu-ibu PKK PKS "Kegiatan senam ini sempat vakum lantaran pandemi covid-19 dan baru diselenggarakan secara rutin kembali sejak dua bulan yang lalu," kata kader PKS Suyati.
 
"Teknis dalam pelaksanaan senam ini seperti senam pada umumnya yaitu berkumpul dan membuat barisan, menjaga jarak, berdoa, pemanasan, inti dan pendingin," tambahnya.

Tujuan dari kegiatan senam ini adalah menyehatkan warga sekitar dan kedepannya akan diadakan arahan keagamaan.
 
Khozanah (37), warga RT 05 RW 010 yang menjadi salah satu peserta senam pagi, mengatakan, perasaan dan harapannya dengan diadakannya kegiatan senam pagi "Saya senang setiap seminggu sekali bisa melemaskan otot-otot yang tegang, dan semoga senam pagi ini terus diadakan disini," katanya.


×
Berita Terbaru Update