Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadapi Maulid Nabi Dengan Penuh Rasa Syukur dan Bahagia

Minggu, 31 Oktober 2021 | Oktober 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-31T02:57:41Z

Dakwahpos.com, Bandung- Dewan Kehormatan Masjid (DKM) Jami Miftahussurur menggelar acara dalam rangka memperingati maulid nabi. Acara yang diselenggarakan pada Sabtu (23/10/21) tersebut diadakan cukup meriah dengan adanya beberapa penampilan oleh masyarakat di sekitaran masjid.

Salah satu jamaah menyampaikan kegiatan maulid yang diisi oleh KH. Agus Ahmad Yusuf tersebut berlangsung sangat khidmat. Dengan penggunaan bahasa sunda yang kental, beliau mampu membangun suasana sehingga membuat jamaah lebih nyaman dalam menerima isi materi. Karena diselingi dengan humor-humor yang membuat gelak tawa jamaah.

"Apa itu maulid? Jadi bisa dikatakan maulid itu kalau kumpul manusia, selain itu juga harus ada yang ngaji Al-quran walaupun sebentar, dan membacakan shalawat" Ujar KH. Agus Ahmad Yusuf dalam bahasa Indonesia.

Kegiatan tersebut tidak hanya diisi dengan ceramah oleh KH. Agus ahmad Yusuf, melainkan juga diisi oleh sambutan dari tokoh-tokoh masyarakat, pembacaan ayat suci Al-quran, dan penampilan hadroh oleh ibu-ibu majlis ta'lim dan remaja-remaja Masjid Miftahussurur.

Kegiatan maulid nabi yang kurang lebih di hadiri oleh puluhan jamaah ini pastinya diselenggarakan dengan tetap mentaati protokol kesehatan. Dan memastikan seluruh jamaah dalam kondisi yang sehat.  


×
Berita Terbaru Update