Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Kondangan, Warga Antusias Tapi Prokes Harus Tetap Berjalan !

Sabtu, 16 Oktober 2021 | Oktober 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-16T00:17:54Z

Dakwahpos.com, Palembang – Gubernur Kota Palembang H. Herman Deru menghadiri pesta pernikahan  di Kecamatan Ilir Timur II tepatnya di lapangan Dishub Pengujian Lapangan Bermotor. Beliau tiba bersama rombongan kurang lebih pukul 10.00 pagi pada minggu (10/10/21). Para tamu undangan sontak antusias saat melihat kedatangan bapak gubernur tersebut dan tidak sedikit tamu undangan dan warga setempat yang mencoba mengabadikan momen itu, hingga membuat penjaga sedikit kewalahan karena harus tetap mematuhi protocol Kesehatan yang berlaku.

"Seneng banget pastinya, karena-kan kapan lagi kita punya kesempatan buat ketemu sama orang nomor satu di Sumatera Selatan di Palembang ini. kebetulan tetangga saya nikahan, terus saya dateng sama bunda saya, terus liat ada bapak Gubernur dateng, jadi saya pengen foto". Ujar Fanya salah satu Tamu Undangan. 

Saat banyak tamu dan warga yang ingin berfoto bersama bapak gubernur, tampak terlihat beberapa warga tidak mematuhi protokol Kesehatan seperti lupa menggunakan masker dan tidak menjaga jarak. Penjaga berulang kali memberikan peringatan untuk menjaga prokes . Namun tingginya antusias warga, cukup sulit mengatasinya. Upaya jaga jarak terus dilakukan demi menjaga Kesehatan bersama.

"Alhamdulillah pesta pernikahan kak Irsyad dan istrinya berjalan dengan lancar walaupun tadi sempat terjadi kerumunan tapi tidak terlalu ramai karena tamu juga belom terlalu banyak yang dateng, Gubernur Herman Deru juga tidak terlalu lama menghadiri acaranya, Beliau bergegas meninggalkan lokasi setelah meyapa pengantin dan keluarga", Ujar Fanya sebelum meninggalkan tempat.


Reporter : Maryam Al Hukmah Shabiyya
×
Berita Terbaru Update