Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Desa Nanjung Adakan Vaksin Kedua

Jumat, 29 Oktober 2021 | Oktober 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-29T00:43:46Z

Dakwahpos.com, Bandung - Pemerintahan Desa Nanjung Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, Jumat (22/19/21) menggelar vaksinasi kedua yang bekerja sama dengan Puskesmas Margaasih.

Menurut Aldi yang menjadi panitia acara vaksin, kegiatan vaksinasi ini dibatasi untuk setiap RT nya, sehingga tidak banyak orang yang mengikuti vaksin kali ini. Vaksin kali ini juga memakai jenis vaksin sinovac.

"untuk vaksin kali ini kita menyediakan kuota sekitar 250-300 orang. Jenis vaksin kali ini kita memakai vaksin sinovac, selain itu kegiatan vaksin kali ini hanya diperutukan bagi masyarakat yang sudah pernah vaksin kesatu." ujar Aldi

Untuk vaksinasi ini hanya perlu membawa formulir yang sudah dibawa dari perwakilan RW atau RT dan fotocopy KTP atau KK. Kegiatan ini dimulai dari jam 10.00 - selesai.

"Kita mulai acara vaksinasi ini dari jam 10.00, tapi kita akan istirahat dari jam 11.30 dikarenakan ada jadwal shalat jumat. Sehingga bagi bapak-bapak atau anak lelaki bisa menyusul vaksin setelah shalat jumat. Persyaratan yang dibawa pun hanya formulir dan fotocopy KTP atau KK." ujar Aldi

Oleh : Anzilnie Munzalan Mubarokan, Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung
×
Berita Terbaru Update