Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Desa Majasetra Akan Selenggarakan Vaksin Dosis kedua Bagi Masyarakat

Jumat, 29 Oktober 2021 | Oktober 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-29T14:16:34Z

Dakwahpos.com, Bandung - Sehubungan dengan selesainya pelaksanaan vaksinasi dosis pertama pada Rabu (13/10/2021), Pemerintah Desa Majasetra akan menyelenggarakan vaksinasi dosis kedua pada pertengahan bulan November 2021.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Desa Majasetra, Dadang Darajat yang mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi dosis kedua ini akan terintegrasi seperti sebelumnya dan akan bekerja sama lagi dengan KODIM, Dinas Kesehatan Majalaya dan Puskesmas Majalaya.

"Kita akan kerahkan perangkat desa dan jajarannya serta bekerja sama kembali dengan KODIM, Dinas Kesehatan Majalaya juga para tenaga kesehatan Puskesmas Majalaya pada pelaksanaan vaksin dosin kedua nanti pada pertengahan November-an." Ujarnya saat di wawancara pada Senin (25/10/2021).

Selain itu tempat pelaksanaan vaksinasi pun tetap di laksanakan di Gor Majasetra seperti vaksinasi pertama. Namun Dadang juga menjelaskan untuk mengurai antrian dalam pelaksanaannya terbagi di beberapa tempat lainnya seperti Klinik Marlina dan Puskesmas Majalaya.

"Jadi dalam pelaksanaan vaksinasi dosis kedua ini tetap terintegrasi ya dan akan dilaksakan kembali di Gor Majasetra. Tetapi karena banyaknya jumlah masyarakat yang akan menerima vaksin dosis kedua ini maka kami laksanakan juga di beberapa tempat lainnya untuk mengurai antrian. Yaitu diantaranya ada di Klinik Marlina dan Puskesmas Majalaya." Jelas Dadang.

Dengan begitu ia berharap bahwa pelaksanaan vaksinasi kedua ini tetap berjalan aman dan lancar sebagaimana pelaksanaan vaksinasi dosis pertama. Tidak lupa ia juga menekankan kepada masyarakatnya agar selalu taat pada protokol kesehatan.

"Saya sangat berharap pelaksanaan vaksinasi kedua ini berjalan lancar sebagaimana mestinya ya. Karena ini bukan pertama kalinya bagi kami dalam menyelenggarakan kegiatan vaksinasi jadi semua masyarakat diharap selalu tertib pada protokol kesehatan dan jangan lupa untuk melakukan vaksinasi kedua ini sesuai jadwal yang telah ditentukan." Pungkasnya.

Reporter: Adinda Nuurlatifah Mahasiswi KPI 5A 
×
Berita Terbaru Update