Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Desa Ciwalen Gelar Peningkatan Kapasitas Kader PKK

Rabu, 27 Oktober 2021 | Oktober 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-27T06:39:38Z


Dakwahpos.com, Cianjur - Bertempat di gor Desa Ciwalen pada hari Senin (25/10/2021), Tim Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) desa setempat menyelenggarakan latihan peningkatan kapasitas dan keterampilan kader PKK. Kegiatan tersebut dihadiri oleh kader PKK dari RT Kelurahan setempat. Diselenggarakannya kegiatan tersebut karena sadar akan hal perkembangan yang sangat pesat terutama di bidang pendidikan dan teknologi.

Dalam kegiatan tersebut Ketua TP. PKK Kelurahan Ciwalen, Ai Tuti selaku narasumber menyampaikan kepada para kader PKK RT setempat bahwa PKK merupakan salah satu jalan gerakan pembangunan masyarakat yang harus tumbuh dan berkembang.

Lebih lanjut Ai mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk komitmen untuk terus membina kader PKK agar program kerja dapat berjalan dengan baik sesuai bidang masing-masing.

"Saya sangat berterima kasih kepada tim penggerak PKK Desa Ciwalen yang telah mengikuti pembinaan ini, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini akan menambah wawasan dan pengetahuan yang bermanfaat," ujar Ketua TP. PKK Kelurahan Ciwalen.

Dalam arahannya pun Ai menyampaikan bahwa setiap kader PKK harus lebih meningkatkan kualitas diri dan inisiatif mengembangkan inovasi agar dapat menarik minat masyarakat dalam melaksanakan kegiatan.

Reporter : Anaya Al Fatiha, Mahasiswa KPI, UIN Sunan Gunung Djati Bandung
×
Berita Terbaru Update