Desa Cilayung Adakan Gebyar Vaksinasi


Dakwahpos.com, Sumedang - Pemerintahan Desa Cilayung Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang bekerja Sama dengan Polres Sumedang menggelar vaksinasi di tempat gedung olahraga desa dalam rangka mempercepat vaksinasi dalam daerah, vaksinasi di pantau langsung oleh camat jatinangor, polsek jatinangor, koramil jatinangor, polsek tanjungsari,polsek sukasari dibantu polisi pamong praja jatinangor.

Pelaksanaan vaksinasi di pantau di kemas sedemikian rupa sesuai dengangan prosedur prokes covid-19 dan warga tampak antusias di vaksin. Kepala Desa Cilayung Dedeng Saepurohman mengatakan pada hari ini menggelar vaksinasi dengan target Seribu Orang bagi warga dengan bekerja sama dengan polres sumedang untuk mencapai keberlangsungan hidup yang sangat baik.

Dengan mengadakan vaksinasi di gor desa karena letak geografisnya yang sangat baik karena sebagian masyarakat melihat yang kaga punya motor bisa dengan berjalan kaki.
 
"Vaksinasi di desa ini sudah dilakukan tiga kali, yang pertama dilakukan dengan pihak MJKL alhamdulillah lancar dan yang kedua yang target seribu orang Alhamdulillah yang hadir 643 orang dan vaksinatornya dari puskesmas jatinangor.

Semua masyarakat desa cilayung sekitaran 70% yang sudaah melaksanakan vaksinasi itu tidak tercantum dengan masyarakat yang sudah di vaksin di PT. kahatek atau KPS dan yang lainnya.dan sekitaran 80 orang juga di vaksin di smp 3 jatinangor.

Masyarakat begitu antusias mengikuti vaksinasi dengan cara memanfaatkan grup grup watsapp atau media media yang lain." Ujar Dedeng Saepurohman

vaksinasi ini diperbolehkan oleh semua masyaraakat yang mau tapi di khusukan untuk warga desa cilayung. vaksinasi ini dilakukan dari usia 12 tahun karena vaksinasi ini menggunakan vaksin sinovac.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023