Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Desa Cibinong Adakan Vaksinasi, Warga Sangat Antusias

Jumat, 22 Oktober 2021 | Oktober 22, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-22T07:35:04Z

Dakwahpos.com, Kabupaten Bogor - Guna untuk meminimalisir kenaikan angka Covid-19 di Kecamatan Cibinong,  Kabupaten Bogor adakan kegiatan vaksinasi massal.

Lurah Cibinong, Sugianto menyampaikan peserta vaksin yang hadir terdiri dari 700 orang dengan keadaan tertib lingkungan, karena kerja sama antar team yg sangat maksimal sehingga tidak ada keluhan yg terjadi pada saat pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Dilihat dari jumlah peserta vaksinasi yang tercatat hadir sejumlah 700 orang ini merupakan suatu keberhasilan bagi pemerintah Kecamatan Cibinong dalam mempercepat jumlah warga yang sudah divaksin sampai dengan tahap dua.Kegiatan ini juga dibantu oleh karang taruna masayarakat setempat yaitu IKMABO-BR.

Dalam pelaksanaannya kegiatan berlangsung di daerah Kp. Sawah Rw 11 tepatnya di Yayasan Al-Amien yang dimana dari segi tempat cocok & strategis guna untuk melaksanakan kegiatan vaksin tersebut. sebagai ajang bakti sosial & pengabdian kepada masyarakat setempat. Dan dari total kuota 800 orang (vaksin 1 dan 2),  yang di sediakan oleh Dinas Kesehatan Kab. Bogor.

Sugianto selaku kepala kelurahan Cibinong menyampaikan "peserta vaksin yg hadir terdiri dari 700 orang dengan keadaan tertib lingkungan, karena kerja sama antar team yg sangat maksimal sehingga tidak ada keluhan yg terjadi pada saat pelaksanaan vaksin tersebut," ucapnya Kamis (14/10).

Unsur yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut diantaranya dari pihak TNI Siaga Covid Cibinong,  KABTIMAS, Satpol PP,  tenaga kesehatan Puskesmas Cirimekar, Ibu PKK RW 11 dan, IKMABO-BR.

Masyarakat sangat antusias mengikuti adanya kegiatan vaksin masal ini, karena guna untuk meminimalisir kenaikan angka covid akibat virus corona & mengikuti anjuran pemerintah terkhususnya Pemerintah Kabupaten Bogor.


Reporter : Kamil Ihza  Mahasiswa KPI 5B
×
Berita Terbaru Update