Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bumdes Desa Cilayung Gelar Turnamen Bulu Tangkis Cup II

Jumat, 29 Oktober 2021 | Oktober 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-29T14:18:39Z

DakwahPos.com,Sumedang -Pemerintahan Desa cilayung gelar acara Turnamen bulu tangkis Cup ke dua, acara ini di ikuti oleh enam kecamatan yang terdiri dari kecamatan cileunyi,cimanggung,jatinangor,tanjungsari,sukasari dan pamulihan. Pertandingan ini di mulai pada tanggal (06/10/2021). yang bertepatan di gor desa cilayung. 
sponsosor seponsor sangat banyak dalam Turnamen Bulutangkis ikut memeriahkan acara, diantaranya sponsor GSG Mandiri 21, Kojek Parabola,sekaligus Dari partai PKB. turnamen ini di adakan oleh Bumdes desa cilayung.
"Panitia Dalam turnamen ini Terdapat 15 panitia yang datang bukan hanya dari daerah pedesaan saja namun panitia ini juga mengambil dari kecamatan tanjungsari dan sukasari karena beliau sudah menjadi senior di dunia bulu tangkis sehingga beliau di tunjuk oleh Bumdes Cilayung." Ujar Herman
Pepen Ketua penanggung jawab dalam turnamen Cilayung Cup II ini mengatakan turnamen ini di bagi menjadi 3 Tingkat Ada tingkat D1,Tingkat D2, dan Tingkat C.
" D1 adalah tingkat pemain yang kualitas mainnya biasa saja, sedangkan D2 itu tingkat permainnya lebih bagus dari D1, tingkat C ini sudah termasuk pemainnya yang sudah mahir dalam dunia bulu tangkis sehingga sudah di sebut pemain profesional. Kata Pepen
Deo peserta cilayung cup II ini mengatakan dalam mengetahui kemampuan pada lawan untuk mengetahui tingkat pada kehebatannya bisa dilihat pada pergerakan permainnya dari awal pemanasan sehingga para peserta tersebut bisa di diskualifikasi pada pertandingan tersebut atau di alihkan kepada tingkat yang lebih tinggi.
Pertandingan ini melakukan Administrasi Uang pendaftaran sebesar 75 Per Team, dengan permainan ganda putra sehingga permainan lebih menegangkan bisa menjadi menanas ketika bermain bisa jadi saling menyalahkan sesama teman satu team.
Reporter
Ahmad Sihabudin Mahasiswa UIN Sunan gunung Djati Bandung
×
Berita Terbaru Update