Shalat Jumat di Masjid Raudhatul Jannah, Jamaah Tetap Jaga Jarak

Dakwahpos.com, Serang- Masjid Raudhatul Jannah, Gunung Pinang Permai, menyelenggarakan shalat Jumat berjamaah dengan tetap menjaga jarak pada hari ini, Jumat (24/9/2021).

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Raudhatul Jannah perumahan Gunung Pinang Permai, Ustadz Tedi mengatakan bahwa selama masa pandemi ini masih berlangsung, Masjid Raudhatul Jannah akan tetap melaksanakan protokol kesehatan, dengan tetap menjaga jarak antar jamaah dan menghimbau kepada jamaah untuk selalu memakai masker saat shalat berjamaah di Masjid Raudhatul Jannah.

"Selama masa pandemi ini masih berlangsung, Masjid Raudhatul Jannah perumahan Gunung Pinang Permai akan terus melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak serta menghimbau kepada jamaah untuk selalu memakai masker ketika melaksanakan shalat berjamaah di Masjid Raudhatul Jannah ini." Ujarnya (24/9/2021).

Ustadz Tedi juga menambahkan bahwa pentingnya melaksanakan protokol kesehatan pada masa pandemi ini, serta mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi agar kita semua dapat terhindar dari virus covid-19.


Reporter: Trian Bagaskara KPI 3D
Mahasiswa UIN SGD Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023