Meski Pandemi, Ibu-ibu Majlis Ta'lim Al-Hadi Sisihkan Waktu Mengaji Bersama

Dakwahpos.com, Bandung-Majlis ta'lim Al-hadi merupakan salah satu majlis ta'lim yang berada di kota Bandung, yang tepatnya berada di kelurahan Kopo RT 10, RW 4 kecamatan Bojong loa kaler kota Bandung.

Menurut info yang saya dapatkan dari selaku asisten dan pengajar di majlis ta'lim Al-Hadi yaitu saudara ibu Teti, menjelaskan bahwa tujuan di adakannya pengajian ini yaitu supaya ibu-ibu lebih lancar dan makhorijul hurufnya lebih di tekankan.

Dan dari informasi yang saya dapatkan pula pendiri dari pengajian ibu-ibu di majlis ta'lim Al-Hadi ini adalah ibu Ai yang juga merupakan salah satu pengajar di majlis ta'lim ini.

Majlis ta'lim di adakan setiap hari Rabu dan hari Sabtu dan di mulai pukul 15.30 sampai pukul 16.30. Alasannya karena ibu-ibu di daerah ini telah menyepakati bersama dan juga telah disesuaikan dengan jadwal yang ada.

Pengajian ini telah berjalan selama satu
tahun lebih dan untuk tanggal beserta bulannya saya kurang mendapatkan informasinya karena ibu Ai selaku ketua penyelenggara berhalangan hadir.

Ibu-ibu yang datang di pengajian ini tidak hanya berasal RT 10, RW 4 tetapi juga ada yang berasal dari RT,RW setempat.

"Cara yang dilakukan pertama kali untuk menarik minat ibu-ibu untuk hadir dalam pengajian adalah ibu Ai selaku ketua penyelenggara mengajak dengan alasan mengisi kekosongan waktu luang agar lebih bermanfaat bagi ibu-ibu khususnya yang berada di sekitar lingkungan Masjid Al-Hadi,"pungkasnya Sabtu (25-09-2021).

Reporter : Rahmat Saepudin
KPI-3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023