Masjid Jami Nurul Ihsan kembali gelar Pengajian Rutin Pasca PPKM

Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Jami Nurul Ihsan kembali menggelar pengajian ibu-ibu yang biasa diselenggarakan secara rutin setiap minggunya. Setelah sebelumnya sempat terhentikan karena adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat kegiatan pengajian tersebut kembali digelar dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan. 

Dengan mengusung tema "Meningkatkan Takwa" kegiatan pengajian ini diisi oleh Ketua Dewan Kehormatan Masjid (DKM) masjid Nurul Ihsan yaitu Ustadz Alek Baehaqi S.Sn. Dalam ceramahnya beliau menjelaskan ciri-ciri orang bertakwa. " Kebanyakan penghuni neraka itu adalah perempuan, yang salah satu penyebabnya yaitu dikarenakan tidak taat kepada suaminya. Maka dari itu sebagai istri harus taat kepada suami walaupun suami memiliki banyak kekurangannya" ucapnya. (24/09/21)

Salah satu jamaah merasa bersyukur karena kegiatan pengajian rutin yang sebelumnya terhambat bisa terlaksana kembali dan bisa mendapat ilmu yang banyak dari kegiatan ini "setelah mendengar kajian materi dari bapa ustadz tadi alhamdulillah ada manfaat nya dan banyak ilmu yang bisa di dapat semoga dari materi tadi para jamaah bisa mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari"ujar salah satu jamaah. (24/09/21)

Selain pengajian ibu-ibu yang mulai aktif kembali, masjid Nurul Ihsan juga sudah kembali memulai kegiatan lain seperti pengajian anak-anak atau DTA dan juga shalat berjamaah yang pastinya tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

Reporter: Dewi Sri hardiani, KPI/3A


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023