Masjid Jami Asy-Syuja'iyah Selenggrakan Pengajian Rutin Pemuda

Dakwahpos.com, Sukabumi - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami Asy-Syuja'iyah , mengadakan pengajian rutinan kitab kuning ba'da magrib, jum'at (24/09/2021).

Pengajian rutinan kitab kuning ini merupakan pengajian rutinan untuk para pemuda yang dilaksanakan setiap hari jum'at ba'da magrib dengan penceramah Ustadz Yusuf.

Ustadz Yusuf mengatakan "Kajian ini diadakan bertujuan untuk melestarikan kegiatan mengaji para pemuda yang dimana para pemuda zaman sekarang sudah hampir jarang mengaji karena sudah terbawa oleh kemodernan zaman yang dimana mereka lebih memilih bermain game dan sosmed, meskipun jama'ah pemuda semakin kesini semakin berkurang namun kegiatan ini tetap dipertahankan agar para anak-anak yang beranjak remaja tertarik untuk mengaji dan mengkaji kitab kuning agar semua pemuda mempunyai bekal ilmu agama."

Meskipun jama'ah pemuda semakin kesini semakin berkurang namun kegiatan ini tetap dipertahankan agar para anak-anak yang beranjak remaja tertarik untuk mengaji dan mengkaji kitab kuning agar semua pemuda mempunyai bekal ilmu agama.

Selain kegiatan rutinan tersebut Masjid Jami Asy-Syuja'iyah yang bertempat di Jl. Babakan No.1, Cibatu, Kec. Cisaat, Kab. Sukabumi ini juga sering mengadakan pengajian rutinan setiap hari ba'da subuh yang sering di isi oleh bapak - bapak dan Ibu - ibu dan setiap malam jumat sering diadakan tawasulan.

Reporter : Rifaldi Andzani, KPI III/D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023