Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masjid besar agung rengasdengklok menunda kegiatan namun tidak menghalangi kegiatan sholat berjamaah saat masa pademi

Minggu, 26 September 2021 | September 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-26T11:22:13Z

Dakwahpos.com masjid besar agung rengasdengklok yang berada di kota karawang di daerah rengasdengklok jl proklamasi tepatnya di dekat polsek proklamasi kab karawang.  

Menurut info yang saya dapatkan dari selaku pengurus masjid besar agung rengasdengklok dan yang memantau kegiatan di masjid agung pak tata menjelaskan kenapa kegiatan di masjid agung di tunda karena adanya ppkm karena menurut pak tata selaku pengurus masjid dia ingin menunda dulu bukan berarti tidak aada kegiatan.
 
Tapi masih ada kegiatan meskipun kegiatan itu bisa diselenggarakan sebulan sekali atau perminggu karena ingin meminimalisir dampak dari covid 19 dan dari info yang saya dapatkan pula parapengurus ataupun dewan kemakmuran masjid juga ingin membuka kembali kegiatan kegiatan yang ada di masjid.

Masjid besar agung biasanya selalu mengadakan pengajian rutin seperti pengajian ibu ibu dan pengajian yang lainnya tapi di karenakan adanya ppkm menunda kegiatan itu sementara dan menurut info saya dapat kan lagi bahwa sholat berjamaah sudah diperboleh dan sudah boleh menepati masjid agung besar rengasdengklok .

Tapi masjid besar agung rengasdengklok tetap menjalankan kegiatan sholat berjamaah dan jumat tetapi sesuai dengan protokol kesehatan.

Jadi para jamaah masjid besar rengasdengklok senantiasa menunggu atau bersabar untuk di jalankannya lagi pengajiam rutinitasnya.

"untuk bisa kembalinya kegiatan yang ada di masjid besar agung rengadengklok di butuhkan kesabaran dan ketulusan karena dengan itu sholat yang tadinya di larang di masjid sekarang di perbolehkan tapi dengan sesuai dengan aturan protokol kesehatan"pungkasnya minggu (26-09-2021)

Reporter : Muhamad ikbal
Kpi 3C
×
Berita Terbaru Update