Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masjid Asy-syu'aro Mengadakan Pengajian Rutin Setiap Malam Jum'at

Minggu, 26 September 2021 | September 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-26T11:26:09Z

Masjid Asy-syu'aro Mengadakan Pengajian Rutin Setiap Malam Jum'at


Bandung, Dakwahpost.com- Masjid Asy-syu'aro selalu mengadakan  pengajian rutin setiap malam Jum'at yang di hadiri oleh masyarakat umum baik perempuan maupun laki-laki, namun pengajian di masjid Asy-syu'aro bukan hanya setiap malam Jum'at saja, akan tetapi ada hari hari yang sudah di tentukan untuk mengadakan pengajian tersebut.

Pengajian rutin pada malam Jum'at di masjid Asy-syu'aro adalah kegiatan yang dilaksanakan sesuai protocol kesehatan, sehingga jamaah yang mengikuti pengajian tersebut mengikuti pengajian dengan aturan tata tertib yang sudah disediakan, baik ibu-ibu, bapak-bapak, maupun anak-anak.

Yang menghadiri pengajian rutin pada malam Jum'at tanggal 24 September 2021 salah satunya ada Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Asy-syu'aro yaitu H. Nurdin, A.Md. beliau juga yang sudah mengadakan kegiatan pengajian rutin pada malam Jum'at.
 
Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan pada pengajian tersebut yaitu, pembukaan, ceramah, istighosah, dan terakhir membaca surat Yasin, dan pengajian ini lebih merujuk ke pengajian istighatsah bersama masyarakat dan diperbolehkan untuk umum, pengajian ini diadakan setiap malam Jum'at pada pukul 19.30 WIB, yang tempat pengajian nya pun di dalam masjid.

Dan  yang memaparkan ceramahnya adalah ustadz yang sudah terbiasa mengisi ceramah pada pengajian rutin malam Jum'at yang bernama ustadz kandi, ustadz kandi membawakan tema ceramah yang berjudul "Keutamaan membaca surat Al Fatihah", Salah satu jamaah yang mengikuti pengajian rutin ini yaitu bernama ibu imas, respon beliau terhadap adanya  acara pengajian rutin ini setiap malam Jum'at sangat baik sekali. Ibu imas mengatakan bahwa " dengan di adakannya pengajian rutin pada malam Jum'at masyarakat bisa medapatkan ilmu yang bermanfaat"

Reporter: Siti Muhibatul Rohmah, KPI/3D





 
×
Berita Terbaru Update