Masjid Assiraj Selenggarakan Kajian Rutin Saat Pandemi

Dawahpos.com, Bandung- Mesjid Assiraj tetap ramai seperti biasanya melakukan Rutinan Sabtuan dengan menaati protokol kesehatan dengan tujuan mempererat silaturahmi dan menambah pengetahuan.

Majelis Dzikir dan Dakwah Assiraj Baitullah tetap antusias menghadiri kajian walau saat pandemi. Menyadari bahwa masjid menjadi pusat pendidikan agama islam, Masjid Assiraj yang bertempat di Jalan A.H. Nasution, Cipadung, Panyileukan, Bandung. meramaikan atmosfer ilmu pengetahuan islam dengan mengadakan Rutinan Sabtuan, ustadz Nuron Taufiq SYH Az Zarkasyi, S.Sos juga menyampaikan " walau sedang pandemi kita harus tetap menambah ilmu pengetahuan islam untuk menambah keimana kita terhadap Allah SWT " ujar nya.(Sabtu,25/09/2021)

Hal ini juga di setujui oleh ketua DKM Assiraj dan warga setempat untuk tetap mengadakan Rutinan Sabtuan ini. Ada beberapa Kegiatan Rutinan Sabtuan yang di lakukan seperti Dzikir, Istighotsah , Maulid dan di akhiri dengan sholawat.

Banyak peserta yang datang sesuai dari harapan dengan tidak melupakan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, dan mengurangi mobilitas semua berjalan dengan baik.

Hikmah yang dapat kita petik ditengah musibah yang melanda Negara ini, dengan wabah yang terus berkembang kita diharuskan untuk tetap bersyukur, bersabar dan saling menjaga. Bersyukur dengan keadaan akan membuat kita bisa menikmati hidup saat ini, dengan sabar kita dapat menjaga diri kita untuk tidak terjerumus dari musibah dan dengan saling menjaga akan melindungi kita serta keluarga dari penyakit atau wabah yang berkembang saat ini.

 

Reporter : Mike Ayu Anjani, KPI/3B





Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023