Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masjid Al-Jihad Kembali Adakan Pengajian Ibu-Ibu Setelah 4 Bulan Berhenti Karena Pandemi

Minggu, 26 September 2021 | September 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-26T11:25:57Z

Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Al-Jihad kembali mengadakan pengajian ibu-ibu setelah 4 bulan berhenti karena pandemi, hal ini dilakukan karena adanya penurunan dalam kasus covid tersebut.

September menjadi awal kembalinya pengajian ibu-ibu di Masjid Al-Jihad, setelah sebelumnya berhenti karena adanya pandemi covid 19. Pengajian ini memang rutin dilaksanakan setiap jum'at sore, dari pukul 16.00 - 17.00 WIB.

Ibu Lia Marliana, salah satu jama'ah dari pengajian tersebut menjelaskan bahwa sejak bertambahnya kasus covid 19, pemerintah meminimalisir semua kegiatan masyarakat termasuk kegiatan yang dilakukan di masjid agar tidak ada lagi masyarakat yang terpapar virus tersebut. Tidak hanya pengajian ibu-ibu, sholat jum'at dan pengajian anak-anak di masjid Al-Jihad pun ikut diberhentikan.

"sejak bertambahnya kasus virus covid 19 pemerintah menginformasikan agar semua kegiatan diberhentikan termasuk pengajian ibu-ibu, tetapi untuk sekarang karena kasusnya  sudah berkurang dan adanya keinginan dari semua jama'ah untuk tetap menambah ilmu,  maka dari itu kami mengadakan kembali pengajian ini dengan tetap menjaga protokol kesehatan."ujarnya (25/09).

Setelah 4 bulan tidak ada kegiatan apapun, akhirnya semua kegiatan di masjid Al-Jihad kembali di adakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan, selalu memakai masker dan menjaga jarak.

Reporter : Al-kindi Nur Fuadi, KPI/3A
×
Berita Terbaru Update