Masjid Al-Huda Bayur tetap Adakan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW saat Pandemi

Masjid Al-Huda Bayur tetap Adakan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW saat Pandemi

Senin, 26 September 2021

Editor : Fahmi Siddiq Azis

 

 

Karawang, Dakwahpos.com-  Masjid Al-Huda Bayur tetap adakan acara Maulid saat Pandemi, karena sebagai salah satu wujud syukur atas kelahiran Nabi Muhammad SAW serta memanjatkan do'a agar Pandemi ini cepat berlalu.

 

 

Acara tersebut akan di adakan di pertengahan bulan Mulud (Oktober) pada pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB dan acara tersebut hanya di hadiri oleh DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) dan anggota-anggota lainnya. Meski begitu kita berharap agar masyarakat setempat juga ikut menghadiri.

 

 

Kalau izin si belum, Cuma kan kita bernegeosasi kepada Pak Pembina kalau melaksanakan sederhana terus pakai protokol kesehatan boleh-boleh saja yang penting kita jangan melanggar. "Ujar Ustadz Saefullah selaku DKM Masjid Al-Huda Bayur.

 

 

Meskipun belum izin kepada Pihak Daerah, namun Ustadz Saefullah tetap akan mengadakan acara tersebut dengan mengikuti Protokol Kesehatan. Yaitu seperti memakai masker, menjaga jarak antar para hadirin lainnya agar tidak terjadi kerumunan yang angka Covid-19 naik.

 

 

Namun jika PPKM di berlakukan kembali oleh Pemerintah, maka Ustadz Saefullah tetap mengikuti anjuran Pemerintah. Karena itu semua demi kebaikan kita bersama agar terhindar dari Covid-19

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023