Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masjid Al-Barokah Kembali Adakan Pengajian Rutin Ibu-ibu

Senin, 27 September 2021 | September 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-27T12:19:29Z

Bandung, Dakwahpos.com- Masjid Al-barokah Kembali mengadakan pengajian rutin dengan tetap menjalankan protocol Kesehatan, hal ini di karenakan banyaknya jamaah yang ingin pengajian rutinya di adakan Kembali.

Kegiatan pengajian rutin di Masjid Al-Barokah kembali di adakan sesuai dengan permintaan jamaah. Banyak sekali  jamaah yang merindukan suasana pengajian, dimana dalam pengajian tersebut bukan hanya bisa saling bertemu antara jamaah yang satu dengan yang lainya. Melainkan bisa saling mempererat tali silaturahmi dan yang paling penting bisa mendapatkan ilmu yang bermamfaat.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Barokah Ust. Daud Hamani  menuturkan "Alhamdulillah kegiatan-kegiatan di Masjid Al-barokah sudah bisa berjalan Kembali, dengan tetap menjaga protocol Kesehatan tetapi itu tidak masalah kami semua masih tetap bersemangat, dan semoga kita semua selalu di istiqamah di jalan Allah", pungkasnya (24/09/2021).

Jamaah begitu antusias menjalankan rangkaian acara dalam pengajian rutin tersebut, mereka begitu khidmat mendengarkan lantunan-lantunan shalawat, serta  ayat-ayat  Al-Qur'an yang di bacakan dan tentunya mereka menyimak dengan seksama apa yang di sampaikan oleh penceramah kemudian tidak sedikit dari jamaah yang mencatat ilmu yang mereka dapat.

jamaah Masjid Al-Barokah menuturkan bahwa " mudah-mudahan dengan di laksanakanya pengajian ini bisa membangun karakter para jammah menjadi yang lebih baik lagi kearah agamis dan mudah-mudahan selalu istiqamah untuk terus menjalankan pengajian ini ", pungkasnya (24/09/21)

reporter : Sri Pujianti Nurohmah
Mahasiswa UIN SGD Bandung
   
×
Berita Terbaru Update