Masjid Al A'raaf Adakan Kegiatan Pejuang Shubuh Bagi Anak-anak

Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Al A'raaf mengadakan kegiatan pejuang shubuh untuk anak-anak yang dilaksanakan secara rutin tiap hari.

Kegiatan ini diselenggarakan kurang lebih dari 3 bulan yang lalu, kegiatan ini diikuti oleh anak-anak warga RW 27 dan 29 yang berjumlah kurang lebih 50 orang, dan selalu bertambah dari waktu ke waktu.

Dalam kegiatan ini, diadakannya hadiah bagi mereka yang rajin sholat subuh berjamaah di masjid, alasannya agar anak-anak termotivasi untuk sholat subuh berjamaah di masjid. Tak luput pula, kegiatan ini tetap menjalani protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan hand sanitizer agar semua nya merasa aman dan nyaman.

Ustadz Agus Suwardiman berkata, "bahwa diadakannya program pejuang subuh ini sebagai pembinaan anak-anak di bawah umur 12 tahun atau Sekolah Dasar, untuk membiasakan mereka sholat shubuh berjamaah di masjid, karena agar ketika mereka sudah besar nanti terbiasa untuk sholat shubuh berjamaah di masjid. Itu mungkin tujuan diadakannya program pejuang shubuh untuk anak-anak" ujarnya pada Senin (27/09/21).

Penulis: Muhammad Rifqi Syahrul Fauzi
Mahasiswa UIN SGD Bandung


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023