Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kegiatan Shalat Jumat di Masjid Al Jihad Pada Saat Pandemi

Minggu, 26 September 2021 | September 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-26T11:26:25Z

Dakwahpos.com, Bandung- Pada saat pandemic banyak masjid-masjid tidak mengadakan kegitan beribadah berjamaah dan lainnya. Namun, semenjak rendahnya angka penularan covid di daerah Majid Al- Jihad, Dkm beserta pengurus lainnya mengadakan kegiatan shalat jum'at kembali dengan persyaratan mematuhi protocol kesehatan dan selalu menjaga jarak.

Pelaksanaan shalat jum'at (24/09/2020) berjalan dengan lancar. Semua warga mematuhi protocol Kesehatan. Tidak hanya warga blok 6 saja yang mengikuti shalat jum'at di Masjid Al-Jihad, tetapi warga dari blok lain pun melaksanakan shalat jum'at dengan tertib.

"Warga lain banyak sekali yang antusias untuk melaksanakan shalat jum'at di Masjid Al-Jihad. Karena, letaknya yang strategis dan masjidnya sudah luas. Selain itu juga fasilitas dan kebersihan Masjid Al-Jihad sangat terjaga." (Ungkap salah satu warga)

Selain kegiatan shalat jumat seperti kajian, pengajian rutin, dan TPQ pun sekarang sudah mulai aktif kembali. Warga pun sangat antusias untuk mengikuti kegiatan-kegiatan di Masjid Al-Jihad, tentunya tidak lupa selalu mematuhi protocol kesehatan.

 

Reporter : Afip Nurlatifah

Mahasiswa UIN SGD Bandung 

×
Berita Terbaru Update