Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DKM Jamie Al Barkah Adakan Kegiatan

Minggu, 26 September 2021 | September 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-26T11:52:32Z

Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Jamie Al Barkah merupakan salah satu masjid yang berada di daerah cibiru, yang beralamatkan di jalan pasir biru, kec. Cibiru, Kota bandung, Jawa barat. Masjid ini selalu ramai di datangi para jamaah yang ingin menunaikan ibadah Solat 5 waktu, maupun melaksanakan kegiatan yang di adakan para Dewan Kemakmuran Masjid.
Adapun untuk kegiatan yang dilakukan yaitu Solat wajib berjamaah, pengajian majlis ta'lim yang di lakukan oleh ibu-ibu pada malam minggu, yasinan yang di hadiri oleh para bapak-bapak pada malam jumat, dan juga pengajian anak-anak yang di lakukan setiap harinya setelah solat asar berjamaah. Para jamaah yang mengikuti kegiatan tersebut sangat antusias dalam melaksanakannya.
Hal ini di sampaikan oleh bapak Ujang Sayuti selaku ketua Dewan Kemakmuran Masjid Jamie Al Barkah, tentang bagaimana para jamaah sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Mulai dari Solat berjamaah maupun kegiatan-kegiatan yang di adakan oleh Dewan Kemakmuran Masjid (DKM).
"Para jamaah sangat mengapresiasikan kegiatan yang berada di Masjid Jamie Al Barkah, dan terkadang banyak juga jamaah di luar lingkungan masjid mengikuti kegiatan tersebut". Ucap ketua Dewan Kemakmuran masjid Jamie Al Barkah bapak Ujang Sayuti (25/09)
Kegiatan tersebut dinilai sangat bermanfaat bagi para jamaah, karena kegiatan tersebut kita di ajarkan untuk memperdalam agama islam sebaik-baiknya. Entah dalam Akidah maupun Tauhid yang di ajarkan oleh para guru. 
Tak lupa beliau juga memberikan nasihat kepada para jamaah Masjid Jamie Al Barkah tentang memanfaatkan ilmu sebaik-baiknya, untuk bekal kita di dunia maupun, di akhirat kelak.
"Manfaatkan ilmu sebaik-baik nya guna bekal kita di dunia, dan akhirat juga mengamalkan apa yang telah di ajarkan kepada guru kita. Ilmu adalah cahaya yang di berikan Allah SWT kepada kita selaku hamba nya". Pungkasnya dalam pertemuan itu (25/09)

Demikian kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi para jamaah di lingkungan masjid Jamie Al Barkah maupun di luar lingkungan masjid tersebut. Semoga hal tersebut dapat berjalan sebagaimana apa yang di harapkan oleh ketua dan para anggota Dewan Kemakmuran Masjid Jamie Al Barkah, juga jamaah-jamaah yang antusias mengikuti kegiatan itu.

Reporter : Arif Nugraha
Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung jurusan KPI 2020

×
Berita Terbaru Update