Di Tengah Pandemi, Masjid At-Taqwa Tetap Rutin Selenggarakan Pengajian Ibu-Ibu

Dakwahpos.com, Serang - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid At-Taqwa, menyelenggarakan pengajian bagi ibu-ibu, Ahad (26/09/21). Pengajian ini rutin diadakan setiap minggu ba'da sholat dzuhur yaitu sekitar jam 1. Dengan penceramah Ustadz Abdul Muiz yang berasal dari Cibeber-Cilegon.

Penceramah Ustadz Abdul Muiz, mengatakan pengajian yang diadakan setiap ahad ini, bertujuan agar ibu-ibu disekitar faham tentang ajaran agama Islam, mencari Ridho Allah dan tentunya agar mempererat tali silaturahmi.

"Pengajian ini dihadiri oleh ibu-ibu yang tinggal di sekitar masjid At-Taqwa, supaya mereka dapat menambah wawasan tentang ilmu-ilmu keislaman dan juga memperoleh Rahmat serta Ridho dari Allah SWT. Dengan menghadiri pengajian ini pula, masyarakat dapat memakmurkan masjid." Ujarnya.

Pengajian ini dilaksanakan oleh Ibu Khodijah dan Ibu Fathimah yang mana selaku ketua pengajian ibu-ibu. Kegiatan ini biasanya diharidiri sekitar 20 sampai 25 orang. Lumayan banyak untuk ukuran kampung yang kecil.

"Selain kegiatan pengajian, terdapat juga kegiatan pembacaan Asmaul Husna yang rutin diadakan setiap hari sabtu selepas sholat ashar. Kegiatan baca Asmaul Husna hanya dihadiri oleh ibu-ibu, tidak ada ustadz yang memimpin kegiatan tersebut." Ujar Ibu Khodijah.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023