Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masjid Istiqomah Tetap Jalankan Kegiatan Saat Pandemi

Kamis, 07 Januari 2021 | Januari 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-07T08:50:48Z
 
 
Bandung, Dakwahpos.com- Masjid Istiqomah Bandung tetap menjalankan kegiatan meskipun saat pendemi, hal ini di lakukan karena adanya desakan dari jamaah mau pun adanya keinginan dari pengurus masjid untuk tetap memberikan ilmu kepada jamaahnya.


Kegiatan kegiatan seperti kajian dan pengajian rutinan tetap dilaksanakan di masjid Istiqomah Bandung sesuai dengan protocol Kesehatan. Ada pun hal hal yang tetap dilakukan seperti hal nya sholat tetap dilakukan dengan merapatkan barisan, sesuai dengan anjuran Rosulullah, namun kegiatan tersebut juga dibatasi dengan cara selesai sholat jamaah tidak boleh berkerumun dan tetap menggunakan masker.


Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Istiqomah Bandung D. Buldani, S.Ag menuturkan bahwa pelayanan masjid tetap berjalan karena permintaan jamaah

"Kami tetap melaksanakan kegiatan di masjid Istiqomah bandung karena jamaah terus meminta kepada pihak pengurus masjid, selain itu dari sisi pengurus pun ingin tetap memberikan ilmunya kepada jamaah. Kegiatan kegiatan tidak terlepas dari protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Dengan adanya PSBB yang kedua di kota Bandung, maka kami mensiasati dengan mengadakan kajian online di berbagai media seperti youtube, Instagram, atau pun zoom meeting," pungkasnya (17/12).



reporter : Abdul Wahidil Qohhari Q
mahasiswa UIN SGD Bandung



×
Berita Terbaru Update