Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rani Khaerany Rizkiyah, Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung Ikuti Lomba Dakwah Digital Al-Washliyah

Senin, 14 Desember 2020 | Desember 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-14T03:02:55Z

Dakwahpos.com, Cianjur - Seorang mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Rani Khaerany Rizkiyah turut serta memeriahkan lomba Dakwah Digital Al-Washliyah Jawa Barat, Minggu (29/11/2020).

Dalam upaya tetap produktif di tengah pandemi, Dakwah Digital Al-Washliyah membuat sebuah kegiatan lomba yang mana pesertanya terdiri dari tiga kategori yaitu, anak (siswa SD/MI), remaja (SMP/MTs dan SMA/sederajat), dan dewasa (Mahasiswa dan Umum). Hal tersebut disambut secara antusias oleh para pencinta dakwah. Tidak terkecuali oleh mahasiswa yang satu ini, yaitu Rani Khaerany Rizkiyah.

Dalam kondisi seperti ini, menurut Rani sangat penting untuk menjaga produktivitas agar kita tetap berkembang walau dalam keterkungkungan gerak, aktifitas, dan bahkan sarana. Maka dari itu, Rani turut berpartisipasi dalam lomba dakwah digital.

"Dengan memanfaatkan gadget kita juga bisa tetap mengikuti berbagai kegiatan positif di tengah pandemi ini loh, contohnya ya kita ikut andil dalam perlombaan dakwah yang diadakan oleh Dakwah Al-Washliyah Jawa Barat, salut banget deh sama mereka yang bisa menggerakkan umat agar senantiasa terus produktif," ujar Rani setelah diwawancarai tim media.

Walaupun dia tidak memenangkan perlombaan dakwah digital, Rani mengaku sudah cukup senang karena sudah termotivasi untuk mengikuti perlombaan dakwah kali ini. Selain membuat dia menjadi lebih produktif karena mengalokasikan waktu luangnya ke hal positif, kegiatan ini juga menjadi penyemangat dirinya untuk terjun ke dunia perdakwahan.

Rani Khaerany Rizkiyah/KPI3D, Mahasiswa aktif UIN Sunan Gunung Djati Bandung
×
Berita Terbaru Update