x
BREAKING NEWS

Selasa, 08 Desember 2020

Rahman Karim Ikuti Lomba Dakwah Digital Al Washliyah Jawa Barat

 

Dakwahpos.com CUBADAK - Dakwah Digital Al Washliyah Jawa Barat dalam memperingati peringati HUT Al-jam'iyatul Washliyah ke-90 pada (30/11/2020) mengadakan lomba dakwah digital walaupun dalam kondisi corona Al Washiyah Jawa Barat pun tak pernah terhenti agar dapat meningkatkan semangat generasi muda dalam berdakwah. Lomba ini diangkat atas tiga tingkatan yang dikatagorikan anak, remaja dan dewasa. Hingga menarik perhatian Rahman karim dari sumatra barat yang saat ini berdomisili di Bandung.

 

"Perlombaaan yang diadakan oleh Dakwah digital Al washliyah ini adalah sebuah ajang kesempatan kita berdakwah dan mendapatkan daya dorong memberanikan diri untuk berdakwah, kalah ataupun menang dalam perlombaan itu adalah hal yang biasa tapi yang intinya adalah target, tujuan dan niat dakwah" katanya

 

dalam ceramahnya, Rahman Karim mengungkapkan bahwa virus corona adalah yang tidak dapat dilihat dengan mata telanjang yang mana berarti hal spiritual tersebut juga harus dilawan dengan hal spiritual."Kalau pukulan dapat kita lihat dengan mata dan dapat kita tangkis dengan bentuk fisik, dan bagaimana dengan virus corona yang sedang kita hadapi saat ini" ujarnya

.

Mahasiswa KPI ini memaparkan betapa kuatnya kekutan zikir yang mana bahkan alam dan seisinya sesungguh nya bertasbih juga kepada allah SWT, jadi barang siapa yang bertasbih kepada Allah SWT maka akan dilindungi dari segi manapun oleh alam dan seisinya.

 

"lafazh zikir yang begitu ringan bahkan bisa diucapkan dalam hati yang disebut dalam alquran juga dapat menambah keimanan orang yang mendengarnya. Seminimal mungkin adalah kata-kata ALLAH" katanya.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia