x
BREAKING NEWS

Senin, 14 Desember 2020

Rahma Fauzia Ikuti Lomba Dakwah Digital


Dakwahpos.com, Bandung Barat – Pengurus PW Al-Jam'iyyatul Washliyah Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Lomba Dakwah Digital dalam rangka peringatan Milad Al-Washliyah yang ke-90 2020 pada Selasa (17/11/20). 


Perlombaan tersebut terbuka untuk umum, tidak hanya diperuntukkan bagi kader Al-Washliyah saja, perlombaan Dakwah Digitak ini di bagi menjadi 3 kategori, yang pertama tingkat anak-anak, kedua tingkat remaja, dan yang ketiga tingkat dewasa. Adapun antusiasme mahasiwa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam UIN Sunan gunung Djati Bandung dalam meramaikan perlombaan Dakwah Digital tersebut. 


Salah satu peserta lomba Dakwah digital ini mengambil tema keislaman dengan judul ketentraman hati yang hakiki.


"Banyak orang yang merasa bahwa dengan meminum minuman keras dan obat-obatan akan membuat dirinya tenang, padahal dalam hadist Nabi Muhammad SAW yang di riwayatkan oleh Bukhari dan Muslim bahwasanya manusia dapat mengendalikan hatinya masing-masing, bagaimana cara ia memilih jalan. Juga terdapat dalam Al-Quran Surah Ar-Ra'd ayat 28 Allah SWT berfirman : Yaitu orang-orang yang beriman dan diberi ketenangan, maka dengan mengingat Allah hati menjadi tenang." Ujarnya.

Reporter : Rahma Fauzia, KPI 3D

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia