Pelayanan dan Fasilitas DKM Darussalam


Dakwahpos.com, Cikarang – Ketua yayasan DKM Darussalam memberikan pelayanan serta fasilitas guna mempermudah para warga, Jum'at (04/12/2020).

Masjid yang berlokasi di Jl. Kedasih 4 RT.04/RW.09, desa Mekarmukti, kec. Cikarang Utara ini memberikan fasilitas dan pelayanan yang apik, dilihat dari terbentuk nya pengurus dalam bidang kemasyarakatan, bidang pendidikan, dan bidang sosial kematian. Hal ini dikatakan langsung oleh bapak Purwoto selaku Ketua yayasan masjid Darussalam.

Dengan adanya bagian pengurus di setiap bidang nya, mempermudah dari membantu warga serta fasilitas yang dapat dinikmati oleh warga.

" kita dari yayasan untuk kebutuhan masjid membentuk beberapa bidang. Ada sosial kematian, pendidikan, bidang remaja (rohis), sama pembagunan fasilitas. Untuk fasilitas dalam bidang pendidikan di masjid darussalam sendiri ada yang mengajar TK dan TPA, di bidang sosial kematian kita juga menyediakan ambulance gratis bagi warga sekitar serta pelayanan kematian yang sudah tercover oleh iuran rutin warga sebesar Rp. 10.000,- " ujar bapak Purwoto selaku Ketua Yayasan Darussalam.

Pelayanan serta fasilitas yang diberikan pengurus yayasan darussalam kepada para warga sekitar patut di apresiasi, karena memberikan fasilitas yang sangat berguna serta menolong warga dalam pelayanannya.


Reporter: Taqiya Khafyal Ilma/3D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023