x
BREAKING NEWS

Selasa, 08 Desember 2020

Pandemi Tak Halangi Semangat Mahasiswa KPI UIN SGD Bandung Tuk Ikuti Lomba Dakwah Digital

Dakwahpos.com, Bandung – Dalam rangka memperingati milad ke-90, pengurus wilayah Al-Jami'atul Washliyah Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan lomba dakwah digital se-Jawa Barat ditengah pandemi, Sabtu (28/11/2020).

Kegiatan tersebut tetap menumbuhkan jiwa kompetitif mahasiswa meski hanya di rumah saja. Di ikuti oleh 148 peserta dari 3 kategori: anak-anak, remaja, dan dewasa, tak menciutkan nyali mahasiswa KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung untuk berpartisipasi dalam menyemarakan lomba.

"Meskipun di rumah saja, pandemi tak menghalangi saya untuk menyebarkan syiar Islam melalui kegiatan lomba dakwah digital," ujar Raqhell salah satu mahasiswa KPI UIN SGD Bandung.

Raqhell mengungkapkan bahwa kriteria penilaian yang di inginkan oleh dewan juri ialah struktur dan kesesuaian topik, akurasi dalil, gaya bahasa maupun penyampaian, serta ketepatan durasi ceramah minimal 5-7 menit.

"Dengan mengikuti lomba dakwah digital, saya semakin tertantang untuk terus menegakan agama Allah. Walaupun tidak menang, tetapi saya sudah berusaha semaksimal mungkin dan orang tua pun turut bangga dengan hasilnya," pungkasnya.

Pemenang lomba tersebut di umumkan melalui akun media sosial Al-Jami'atul Washliyah dengan diraih oleh 4 orang perwakilan mahasiswa KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung dalam kategori dewasa.

Reporter: Raqhell Safitri, KPI/3D

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia