Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

“Masjid Nurul Huda Kaligelang Adakan Shalat Jum’at dengan Patuhi Protokol Kesehatan”

Minggu, 06 Desember 2020 | Desember 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-07T07:47:46Z

PEMALANG - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Huda Kaligelang menyelenggarakan Shalat Jum'at Berjamaah, Jum'at (4/12/2020)

Kegiatan shalat jum'at berjamaah yang diikuti oleh masyarakat Desa Kaligelang dan sekitarnya diadakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Dipaparkan oleh Ustadz Mundhofar (khatib shalat jum'at) bahwa shalat jumat di Masjid Nurul Huda Kaligelang masih tetap bisa berjalan seperti biasanya tetapi dengan syarat para jama'ah harus mematuhi protokol kesehatan yang ada.

"Ditempat wudhu, pengurus masjid sudah menyediakan sabun cair, untuk pencegahan penyebaran wabah virus corona," ujar salah satu jama'ah.

Sementara itu, jamaah yang datang pun bukan hanya masyarakat Desa Kaligelang, melainkan banyak masyarakat dari luar juga. Sehingga, pengurus masjid mewajibkan bagi para jama'ah untuk memakai masker dan mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki kawasan masjid.

Dengan ditetapkannya protokol kesehatan diharapkan bisa mencegah penyebaran wabah virus corona. Dan dengan dilaksanakannya kembali shalat jum'at dimasa pandemi semoga bisa menambah ketaatan dan ketaqwaan kita semua.

×
Berita Terbaru Update