x
BREAKING NEWS

Senin, 14 Desember 2020

Lembaga Al-Washliyah Sukses Adakan Lomba Dakwah Digital

Lembaga Al-Washliyah Sukses Adakan Lomba Dakwah Digital

Dakwahpos.com, Banten--, Lembaga Al-Washliyah Provinsi Jawa Barat mengadakan lomba dakwah digital dalam rangka memperingati milad Al-Jami'atul Washliyah ke-90, pendaftaran lomba dibuka dari tanggal 17-28 November 2020.

Perlombaan dibagi menjadi 3 kategori yaitu, kategori anak-anak, remaja dan dewasa. Perlombaan ini disambut dengan antusias oleh sejumlah masyarakat, Mahasiswa KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung pun ikut meramaikan perlombaan tersebut.

"Perlombaan ini menjadi ajang yang bagus untuk kita semua dalam mengisi waktu selama pandemi, dan juga memberikan pengalaman terbaik untuk bisa menjadi seorang Da'i". Ujar salah satu peserta.

Banyaknya masyarakat yang antusias dalam perlombaan ini, pendaftran diperpanjang sampai tanggal 29 November dan di tanggal 30 November adalah pengumuman pemenang perlombaan.

Beberapa mahasiswa jurusan KPI UIN Bandung pun menjadi pemenang dalam perlombaan tersebut, mereka memenangkan kategori dewasa juara 1,2 dan juara harapan 1dan 2.

"Saya harap yang saya syiarkan melalui dakwah digital ini bisa menjadi pengingat untuk diri saya sendiri dan bermanfaat bagi orang banyak, terimakasih untuk Lembaga AL-washliyah yang telah mengadakn perlombaan ini dan mempercayai saya untuk menjadi juara ". Ucap salah satu pemenang.

Reporter : Atrasina Kiyasatina, Mahasiswa KPI UIN Bandung.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia