x
BREAKING NEWS

Senin, 14 Desember 2020

Ketua DKM Ad-Zakirin: Proker yang sudah dibuat harus terlaksana secara keseluruhan

 

Dakwahpos.com, Cileungsi – Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Ad-Dzakirin Kab. Cileungsi, Abdurrohman Spd.I, menyampaikan keinginannya bahwa proker yang sudah dibuat harus semuanya terlaksana agar para warga tidak merasa jenuh akan kehadirannya di masjid.

Pada awal mula jawabatannya program kerja yang pertama di siapkan yaitu ketika bulan ramadhan, program kerja yang ingin di laksanakan pada saat ramadhan datang salah satunya yaitu minimal khataman Qur'an satu kali dalam satu bulan oleh seluruh murid pengajian masjid A-Dzakirin tapi tanpa terduga bahwa murid-murid itu bisa mencapai khataman yang ketiga pada akhir bulan ramadhan.

"Terlihat dari sini bahwa para murid sangat antusias terhadap kegiatan khataman Qur'an kali ini mangkanya mereka bisa menyelesaikan sampai yang ketiga padalah saat tiap tahun biasanya hanya sekali khatam karna sedikitnya antusias para murid pengajian dan ini harus tetap di pertahankan hingga tahun-tahun kedepannya bahkan jika memang bisa harus lebih dari ini" ujar ketua DKM pada saat diwawancarai ketika kegiatan khataman berlangsung.

Pada akhir ramadhan pun masih ada satu proker lagi yang terlaksana yakni kegiatan shalat idul fitri berjamaah dengan mengikuti protokol kesehatan.

"Walau dalam keadaan pandemi bukan berarti tidak bisa merayakan kemenangan secara berjamaah, ukhuwah harus tetap jala bagaimanapun caranya agar tidak terputusnya tapi silaturahmi sesama muslim" ungkap ketua DKM saat keluar dari masjid sesudah shlat berjamaah idul fitri.
Abdurrohman ingin sekali proker yang masih berlanjut agar selalu terlaksana agar semua umat muslim tidak merasa bahwa kewajiban muslim bukan hanya shalat puasa maupun zakat akan tetapi masih banyak kegiatan-kegiatan islami yang harus di pahami semua muslim di muka bumi ini dan api perjuangan umat muslim jangan pernah sampai padam karna kita yang harus memperjuangan islam di muka bumi ini. 

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia