Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DKM Al-Falah Laksanakan Aktivitas Dakwah Melalui Kajian Rutin Ba’da Subuh

Selasa, 08 Desember 2020 | Desember 08, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-08T07:54:36Z

Dakwahpos.com, Bukittinggi – Dewan Kemakmuran Majid (DKM) Al-Falah Tembok, Kota Bukittinggi, pada hari Sabtu (05/12/2020) mengadakan kegiatan kajian Ba'da Subuh yang disampaikan oleh Ustadz H. Bustamar, M.H. Kegiatan rutin setiap hari selasa, kamis dan minggu ini berdurasi selama 45 menit hingga 1 jam.

 

Kajian ba'da subuh ini mendatangkan ustadz yang berbeda setiap pertemuannnya. Materi kajian yang disampaikan pada kajian subuh ini adalah tentang seputaran permasalahan maupun menjawab rasa ingin tahu umat pada saat ini.

 

Ketua DKM Al-Falah Tembok H. Yunaldi Pakiah Dalimo mengatakan, bahwa kegiatan rutin Ba'da Subuh ini diadakan agar masyarakat sekitar lebih tergerak untuk mengikuti kegiatan kajian, terutama para remaja yang sekarang lebih bisa meluangkan waktu mereka untuk mengkuti kajian dikarenakan aktvitas belajar tatap muka masih belum dilaksanakan secara efektif, jika sebelumnya masyarakat hanya berniat untuk shalat subuh berjama'ah, maka mereka juga bisa mendapatkan bonus kajian keislaman jika mengikuti kajian rutin ini.

 

"Paling tidak, pas awalnya niat jama'ah datang hanya untuk shalat subuh, dengan adanya kajian ba'da subuh ini, jama'ah bisa mendapat plus kajiannya sekaligus, untuk anak-anak sekolah juga, mereka kan belum belajar ke sekolah setiap hari, bekal agamalah buat mereka kedepan," ungkapnya.

 

Ketua DKM Al-Falah Tembok, H. Yunaldi Pakiah Dalimo berharap kegiatan kajian Ba'da Subuh ini bisa berjalan efektif kedepannya, dan masyarakat lebih tergerak dalam memakmurkan masjid, terutama dalam melaksanakan kegiatannya.

 

Reporter : Ninda Naufalia Ulfa Asrul, KPI/3C

 

 

 

Sent from Mail for Windows 10

 


Virus-free. www.avast.com
×
Berita Terbaru Update