x
BREAKING NEWS

Senin, 14 Desember 2020

DKM Al-Falah Ajak Jemaah Ikut Kajian Dengan Patuhi Protokol Kesehatan

Dakwahpos.com, Bukittinggi – DKM Al-Falah Tembok, Kota Bukittinggi mengadakan kegiatan kajian Ba'da Subuh Sabtu (12/12/2020) bersama Ustad Drs. H. Zulfahmi yang berlangsung selama 45 menit.

Materi kajian yang disampaikan oleh ustad yakni tentang kitab Ihya Ulumuddin tentang betapa mulianya orang yang duduk di majelis zikir dan ilmu dimata Allah.

Walaupun pandemi masih melanda, kajian ini tetap berjalan lancar dan ikuti oleh masyarakat sekitar dengan melaksanakan protokol kesehatan, tetap menjaga jarak aman dan memakai masker. DKM pun mengingatkan kepada para jemaah untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dan juga menyediakan masker bagi jemaah yang lupa membawanya.

"Jangan sampai pandemi menghalangi kita dalam beribadah, selama saya dan jemaah lain datang ke masjid dan mematuhi protokol kesehatan, Insyaa Allah, kita aman", ungkap ibu Murni.

Masyarakat setempat mengungkapkan, banyak ilmu yang mereka peroleh dengan menghadiri kajian ini.

"Seperti yang disampaikan ustad tadi, betapa mulianya di mata Allah bagi orang yang duduk di majelis ilmu, karena itu ibu menyempatkan waktu untuk menghadiri kajian ini", kata ibu Murni.

Reporter : Ninda Naufalia Ulfa Asrul/KPI 3C



Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia