x
BREAKING NEWS

Selasa, 24 Desember 2019

Wishlist yang Diunggah ke Media Sosial

Tahun 2019 tak terasa hanya tinggal meghitung hari. Banyak kesan berbalut kenangan tertinggal pada tahun ini. Hitam putih hari di 2019 sudah dijalani dengan penuh keikhlaskan.

Di penghujung dan pergantian tahun ini, setiap insan pasti memiliki harapan dan resolusi di tahun yang akan datang. Harapannya kurang lebih menginginkan segala kebaikan seakan terus membersamai dalam hal apapun itu. Untuk mewujudkan harapan dan resolusi tersebut alangkah baiknya diiringi dengan doa dan usaha. Sebagaimana dalam peribahasa, usaha tanpa doa adalah sombong, doa tanpa usaha adalah sia-sia.

Sebelum menuliskan harapan dan resolusi, alangkah lebih baiknya me-list kekurangan dan harapan yang tak terealisasikan dengan baik di tahun 2019. Hal ini akan memudahkan dalam proses mewujudkan harapan di tahun 2020. Tak lupa wishlist yang ditulis tersebut dengan gaya tulisan yang aesthetic agar semakin bersemangat dalam mewujudkannya.

Generasi millennial kini lebih senang jika wishlist tersebut diunggah ke media sosial mereka. Bahkan, hal tersebut sudah menjadi kebutuhan konten media sosial. Unggahan tulisan wishlist tersebut apabila semakin terlihat ke-aesthetic-annya semakin banyak juga orang yang me-repost unggahan tersebut.

Tak hanya berharap saja, generasi millennial pun menghabiskan sisa akhir tahunnya bersama teman karibnya. Walaupun hanya sekadar meneguk kopi dan nongkrong, hal ini pun tak luput dengan mengunggah kegiatannya ke dalam media sosial masing-masing.

Raihannisa Fitriah, Mahasiswi UIN SGD Bandung

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia