x
BREAKING NEWS

Senin, 23 Desember 2019

warga cijambe bagikan makanan geratis

Warga cijambe bagikan makanan gratis

Dakwahpos.Bandung- jama'ah masjid baeturohmah, membagikan makanan gratis di hari jum'at. dilakukan supaya antar warga warga sekitar jl. Cijambe, Desa cinunuk, Kec. Cilenyi, Bandung dapat merasakan indahnya berbagi.

Awal mulanya diadakan makanan gratis ini sebenarnya mencontoh masjid – masjid lain yang sudah dulu menerapkan membagikan makanan gratis, lama kelamaan menimbulkan efek yang baik, seperti antusias warga datang ke mesjid, mempererat silaturahmi dan lain-lain.

"kita ingin beramal kepada orang orang yang beribadah, kalau misalkan kita menyediakan makanan buat orang yang beribadah saya juga tidak haya dapat amal dari ibadahnya juga tapi dari sodakohnya juga, dan kebanyakan warga cijambe ini yang bekerja di gria, borma itu ingin bersodakoh kepada orang yang beribadah di jalan Alloh atau Fisabililah" Rikza, salahsatu penyumbang makanan , ketika diwawancara oleh Dakwahpos.com, jum'at (22/11/2019)

"Setelah ada program pembagian makanan sesudah solat jum'at warga masarakat cijambe lebih bersukur karna dapat makanan gratis. Dan efek paling kelihatanya adalah antusiasme dari anak anak karena mereka belajar untuk solat jum'at meskipun sebagian niatnya buat mendapatkan makanan bagi anak anak cuman seengganya itu buat ngelatih anak anak solat jum'at berjamaah di mesjid" Rikza, salahsatu penyumbang makanan , ketika diwawancara oleh Dakwahpos.com, jum'at (22/11/2019)

oleh ahmad helmi tsania 

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia