x
BREAKING NEWS

Rabu, 25 Desember 2019

tradisi korupsi

Dakwahpos.com , BANDUNG . Sebagai Negara berkembang Indonesia merupakan salah satu Negara yang paling sering mengalami korupsi oleh para amggota dewan atau yang lain , meski sudah banyak kasus – kasus yang terungkap tidak pernah menjadikan kasus tersebut sebagai acuan agar tidak mengunakan uang milik Negara maupun intansi lainnya .




Terbukti dengan tertangkapnyaDirektru utama PTPN III ( persero ) Dolly pulungan dan prmasaran PTNP III I kadek kertha laksana sebagai tersengka dugaan suap distribusi gula , dan berberapa anggota lainnya yang menambah daftar penjabat BUMN yang dijaring oleh komisi anti rasuhan karna skandal korupsi .


Seharusnya sebagai salah satu anggota yang diberi amanah dalam setiap tugas menjalaknanya secara baik dan professional tentu didampingi oleh iman yang kuat sehingga tidak akan pernah terjadi lagi kasus kasus seperti itu terulang kembali .



Ini merupakan suatu pelajaran bahwa tidak hanya mampu tetapi juga harus disertai dengan Iman yang kuat ketika diberikan kepercayaan oleh masyarakat agar membuat Indonesia menjadi Negara yang lebih baik bukan malah menjadikan hal – hak yang sebaliknya. NG.alif afifah KPI 3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia