x
BREAKING NEWS

Selasa, 24 Desember 2019

Tingkatkan Doa Bagi Atlet Indonesia

Setelah berjalan selama beberapa hari, para atlet Indonesia di perhelatan Sea Games 2019 di Manila, Filipina telah banyak meraih kemenangan. Tentunya itu telah menjadi suatu kebanggaan bagi kita semua. Para atlet Indonesia, tentunya tidak mudah dalam meraih semua itu. Mereka bahkan habis-habisan berjuang dengan tekad yang kuat dan semangat yang membara untuk membanggakan dan mengharumkan nama Indonesia.

 
Banyak cerita pedih dibalik perjuangan para atlet Indonesia ketika mereka bertanding di Sea Games, Manila 2019. contohnya cerita dari atlet kebanggaan Indonesia Edgar Xavier Marvelo yang menjadi kontingen Indonesia di Sea Games, Manila 2019 cabang olahraga Wushu yang ditinggalkan ayahnya beberapa jam sebelum pertandingan berlangsung. Tetapi hal itu tidak menjadikan dia menyerah dan luput dalam kesedihan begitu saja. Dia tetap semangat dan bersikap professional dalam menghadapinya.


Tentunya bukan itu saja cerita pedih perjuangan atlet Indonesia di Sea Games 2019. Masih banyak hal yang tidak kita ketahui dibalik perjuangan mereka. Mereka telah memberikan usaha yang maksimal dalam menjalankan perhelatan Sea Games ini.


Sebagai masyarakat Indonesia yang baik, tentunya kita harus turut memberikan dukungan terbaik bagi para atlet Sea Games 2019 tersebut. Salah satu bentuk dukungan kita untuk para atlet Indonesia adalah dengan mendo'akan dan memberikan mereka semangat. Tidak mustahil dengan dukungan do'a dan ucapan semangat dari kita untuk mereka akan membuat ghirah semangat dari para atlet Indonesia tersebut meningkat dan menambah motivasi bagi mereka untuk tetap berjuang.


Mari kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi masyarakat yang saling menghargai satu sama lain, hargai perjuangan atlet kita semua yang sedang berjuang dengan sekuat tenaga di Manila sana. Perbanyak berdoa dan berikanlah motivasi semangat bagi atlet kita. Karena kita ketahui bahwa usaha tanpa dibarengi doa akan terasa hampa. 

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia