x
BREAKING NEWS

Rabu, 25 Desember 2019

Tahun Baru Harapan Baru Bagi Generasi 4.0

Oleh : Zahidah Sabila Rusyda

Tidak terasa kini kita sudah menginjak bulan Desember,yang dimana bulan ini merupakan bulan terkahir dalam setiap tahun. Dan tinggal beberapa hari lagi kita akan memasuki tahun baru 2020. Yang dimana di tahun ini banyak sekali orang-orang yang berharap bisa menjadi tahun yang lebih baik dari tahun 2019. Tak terkecuali kalangan anak zaman sekarang atau yang biasa disebut sebagai anak Milenial.

Bagi anak milenial tahun baru merupakan tahun yang dimana terdapat banyak harapan,dan cita-cita baru yang mereka inginkan. Sebagai anak yang lahir di era milenial atau jika kita melihat perkembangan industri,yaitu di era industri 4.0. Yang dimana di era ini teknologi sudah semakin maju,dan pastinya setiap orang tidak akan terlepas dengan yang namanya teknologi.

2020 pastilah bagi seorang anak mileni merupakan tahun yang di tunggu dan tahun yang paling baik untuk menciptakan seseuatu yang tidak biasa. Nah dan memang sudah sepatutnya juga seorang anak milenial memilki harapan-harapan yang baru di tahun 2020.

Sebagai contohnya adalah anak milenial di tahun 2020 bisa saja memiliki harapan,bisa menguasai teknologi di masa depan,dan menciptakan sebuah karya yang menggunakan teknologi. Jika di tahun 2019 anak milenial banyak yang menggunakan teknologi dengan hal-hla yang menyenanng nya seperti tiktok dan youtube (untuk menjadi youtuber). Di 2020 nnanti di harapkan anak milenial bisa menciptakan sebuah karya dari teknologi yang bukan hanya menyenangkan tetapi juga bermanfaat untuk semuanya.

Zahidah Sabila Rusyda
Mahasiswi KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Perumahan Victory Land Blok K No.4 Ujung Berung,Bandung

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia